Baca Novel Kharismatik Charlie Wade Bab 751 Di Sini

Halo Charlie fans, terima kasih telah sampai di Novel Kharismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia Bab 751. Membaca bab demi bab merupakan hal yang tidak gampang. Namun bagi seorang penggemar novel ini merupakan hal yang menyenangkan. Sekali lagi terima kasih sudah sampai di Bab 751.

Oh iya, bagi kalian yang mencari Novel Charlie Wade Bab 1 – 750 kamu bisa membacanya di sini : Novel Charlie Wade Bab 1-750.

Novel Kharismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia


Jangan lupa seperti biasa siapkan teh atau kopi dan snack untuk menemanimu membuka bab perbab novel kharismatik charlie wade. Dan ingat selalu bahwa membaca novel hanyalah sekedar hobi. Pekerjaan, ibadah, belajar dan berbakti kepada kedua orang tua tetap menjadi hal yang paling utama. Untuk itu sebaiknya kegiatan baca novel tidak mengagganggu kegiatan utama kamu.

Baca Sekarang Novel Kharismatik Charlie Wade Bab 751 Di Sini

Meskipun Yakub tidak berguna, dia sama sekali bukan orang bodoh. Dalam keluarga ini, untuk berbicara tentang kesombongan, dia memiliki dirinya sendiri dan istrinya Elaine. Namun, kesombongan Elaine setidaknya 10,000 kali lebih kuat dari dirinya! Elaine adalah tipikal tatap muka, kesombongan hingga ekstrem! Sekarang dia memiliki wajah untuk mengatakan bahwa dia kesombongan? Lady Willson ini benar-benar tidak tahu apa itu wajah! Saat marah, tiba-tiba Yakub memikirkan sesuatu yang tidak beres. Elaine selalu memikirkan vila kelas satu Tomson.

Sebelum renovasi selesai, dia sempat berpikir untuk pindah, bahkan menyeretnya untuk melihat progres renovasi vila beberapa kali. Saat itu, Elaine juga merencanakan apa yang akan dia beli untuk ruang tamu. Sofa jenis apa, tempat tidur apa yang harus dia beli di kamar tidur, dan meja seperti apa yang harus dia beli di restoran? Dengan kata lain, Elaine tidak pernah mengira bahwa Solmon White akan melengkapi vila dengan furnitur.

Oleh karena itu, dia juga siap mengeluarkan uang untuk membeli furnitur, dan tidak sabar untuk tinggal. Tapi, kenapa vila itu sekarang sudah sepenuhnya direnovasi dan harus membeli furnitur untuk pindah, dan dia enggan mengeluarkan uang untuk membelinya? Benda ini pasti aneh!

Elaine buru-buru berkata: "Tidak, tidak, saya hanya ingin menabung, saya mungkin harus mengeluarkan uang saat memulai bisnis, bagaimana kita bisa menghabiskan semua uang kita untuk kesenangan?" Jacob mengerutkan kening dan berseru: "Ayo, buka bank selulermu dan biarkan aku melihat saldo!"

 "Maksud kamu apa?" Elaine bingung, tetapi berpura-pura kesal: "Jacob, kamu ingin memeriksa akun saya? Apakah kamu tidak percaya padaku ?! ” "Iya!" Jacob menjawab dengan tegas dan dengan dingin berkata, "Saya benar-benar ragu sekarang apakah Anda telah membuat celah besar dalam uang di rumah! Jika tidak, dengan kepribadian Anda, Anda pasti sudah lama ingin pindah ke sup malam ini! ” Elaine berdalih: “Anda tidak perlu menghitung di sana. Saya akan mengatur uang di rumah. Ini yang kami katakan saat kami menikah.

Kualifikasi apa yang Anda miliki untuk memeriksa akun saya ?! ” Ketika Jacob melihat Elaine benar-benar bermain nakal, dia langsung menebak bahwa pasti ada yang salah dengan uang itu. Dia segera berkata dengan serius: “Elaine, jangan berpikir kamu bisa membodohiku kali ini, jika kamu tidak mengizinkan saya melihat rekening bank. Keseimbangannya, aku akan menceraikanmu! " "Perceraian?!" Elaine meledak, dan berseru: "Jacob, kamu luar biasa! Anda akan menceraikan saya! Apakah kamu masih punya hati nurani? Pernahkah Anda berpikir tentang berapa banyak kesulitan yang telah saya derita bersama Anda selama bertahuntahun? , Berapa banyak kesalahan yang saya derita? Dulu, saat saya belum menikah, saya hamil dulu, dan berapa banyak orang yang mengarahkan saya ke belakang? Sudahkah kamu lupa?" Saya belum lupa. Yakub berkata, “Itulah mengapa saya telah mengakomodasi Anda dan menahan Anda. Hal yang sama berlaku sekarang, tetapi saya hanya ingin tahu berapa banyak uang yang tersisa di keluarga saya.

Jangan lupa, saya juga dari keluarga ini. Sebagai anggota, saya juga menyumbangkan banyak penghasilan untuk keluarga ini! Sebelum saya bertengkar dengan ibu saya dan saya yang bertanggung jawab atas uang. Anda tidak memenuhi syarat untuk bertanya! " Jacob mengertakkan gigi dan berkata, "Oke! Apakah kamu akan mati? Baik! Dalam hal ini, kami akan bercerai besok.

Aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan denganmu! " "kamu berani!" “Mengapa saya tidak berani?” Jacob berteriak dingin, "Aku akan memberitahumu! Saya akan pergi mencari pengacara besok! Saya akan melakukan apa yang saya katakan! Bagaimanapun, tidak ada yang berharga bagi keluarga ini, yaitu dua juta deposito dan sebuah rumah. Anak itu juga sudah dewasa dan menikah, jadi jika Anda tidak melibatkan anak yang tinggal dengannya, itu akan segera selesai. ”

 

Penutup Novel Kharismatik Charlie Wade Bab 751

Terima kasih telah membaca novel Kharismatik Charlie Wade Bab 751 di blog kami, Semoga ini menjadi hal yang menyenangkan dalam mengisi waktu lowong kamu. Untuk membaca bab berikutnya kamu tinggal mengklik navigasi bab yang ada di bagian bawah blog novel ini.

Saat ini telah terbit lagi novel novel keren karya penulis hebat baik penulis Indonesia maupun luar nageri. Untuk membacanya kamu bisa menginstall app novel kesayangan kamu.

Previous Post
First